EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 18/01/2023 10:27:24  •  835 Views


HUBUNGAN KOMPONEN PERSONAL BRANDING AMANDA MANOPO DI IKLAN SHOPEE TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI SHOPEE DI KELURAHAN PASEBAN JAKARTA PUSAT

Created by :
NIA SOLIHARMIATI ( 20180502013 )



SubjectKOMPONEN PERSONAL BRANDING
IKLAN
MINAT PENGGUNAAN APLIKASI
Alt. Subject COMPONENTS OF PERSONAL BRANDING
ADVERTISING
INTEREST IN APPLICATION USE
KeywordKomunikasi Massa
Komponen Personal Branding
Minat Penggunaan Aplikasi

Description:

Penelitian yang dilakukan untuk mengetahui Hubungan antara Komponen Personal Branding Amanda Manopo terhadap minat penggunaan aplikasi shopee di kelurahan Paseban Jakarta Pusat ,dengan jumlah populasi yang telah diketahui sejumlah 24,629 orang yang akan di ambil sebagian populasi yaitu masyarakat dikelurahan paseban untuk dijadikan sampel atau perwakilan suatu populasi dengan rumus Slovin didapatkan hasil 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Non probability sampling untuk pengambilan sampel yang tidak memberi kesempatan atau peluang yang sama bagi setiap anggota populasi atau setiap unsur untuk dipilih menjadi sebuah sampel dengan jenis Purposive Sampling. Teori dalam penelitian ini yaitu teori Komunikasi SMCR dari Berlo (Source-Message-Channel-Receiver). Penelitian menggunakan metode survey menggunakan skala Likert,dengan pendekatan kuantitatif deskriptif-korelasional yang diharapkan dapat mengetahui korelasional antar dua variabel,dari metode yang ditetapkan diketahui hasil variabel X persentase 77% masuk kedalam kriteria Baik dan variabel Y dengan persentase 83% masuk kedalam kriteria Sangat Baik, nilai uji korelasi variabel X dengan Y sebesar 0,613 menunjukan bahwa ada hubungan atau korelasi kuat antar variable Hubungan kedua variabel dilhat dari hasil yang didapatkan menunjukkan tingkat hubungan kuat dan signifkan dan hasil hipotesis Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya komponen personal branding dapat dihubungkan dengan minat penggunaan aplikasi shopee di kelurahan paseban jakarta pusat

Contributor:
  1. Drs. DANI VARDIANSYAH NOOR, M.Si
Date Create:18/01/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502013
Collection ID:20180502013


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-komponen-personal-branding-amanda-manopo-di-iklan-shopee-terhadap-minat-penggunaan-aplikasi-shopee-di-kelurahan-paseban-jakarta-pusat-27219.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-27219-COVER.Image.Marked.pdf - 209 KB
  2.  UEU-Undergraduate-27219-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 501 KB
  3.  UEU-Undergraduate-27219-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 313 KB
  4.  UEU-Undergraduate-27219-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 537 KB
  5.  UEU-Undergraduate-27219-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 487 KB
  6.  UEU-Undergraduate-27219-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 188 KB
  7.  UEU-Undergraduate-27219-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 617 KB
  8.  UEU-Undergraduate-27219-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 206 KB
  9.  UEU-Undergraduate-27219-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 331 KB
  10.  UEU-Undergraduate-27219-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 559 KB
  11.  UEU-Undergraduate-27219-BAB1.Image.Marked.pdf - 355 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-27219-BAB2.Image.Marked.pdf - 381 KB
  2. UEU-Undergraduate-27219-BAB3.Image.Marked.pdf - 561 KB
  3. UEU-Undergraduate-27219-BAB4.Image.Marked.pdf - 803 KB
  4. UEU-Undergraduate-27219-BAB5.Image.Marked.pdf - 292 KB
  5. UEU-Undergraduate-27219-BAB6.Image.Marked.pdf - 189 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Aplikasi , Branding , Komponen , Komponen Personal Branding , Komunikasi , Komunikasi Massa , Massa , Minat , Minat Penggunaan Aplikasi , Penggunaan , Personal



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




135102168


Visitors Today : 10
Total Visitor : 1968747

Hits Today : 67113
Total Hits : 135102168

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan